MENU

Tuesday, June 12, 2018

Pastikan Yang Benar Dengan Larutan Cap Kaki Tiga

Setiap berbuka puasa menu apa sih yang paling favorit dan wajib ada di meja makan? 
Pasti kebanyakan gorengan deh ya? atau minuman dingin? hati-hati loh kalau pas berbuka langsung menyantap itu kalian bisa langsung kena radang tenggorokan atau panas dalam ... :D eh, serius loh ini bukan nakut-nakutin tapi berdasarkan pengalaman pribadi. Serius, beneran, mau saya ceritain gak? mau aja yaaa hehehe.. buat berbagi informasi juga nih.

Jadi saya mau sedikit cerita pengalaman saya nih, yang hobinya makan serba gorengan, apalagi saat berbuka puasa. hmmm... kalau es atau minuman dingin sih saya engga berani, tapi goreng duuuuh.. engga tahan, ngebayanginnya saja puasa-puasa gini jadi gimana gitu rasanya ... hahaha... Sebenarnya sih ini rahasia mama saya menjaga kesehatan keluarga terutama saat Ramadhan, yang mana dalam setiap menu berbuka pasti ada cemilan gorengan enak diatas piring siap untuk disantap saat berbuka dan biasanya kalau sudah banyak makan gorengan terus minum minuman dingin langsung deh tenggorokan panas alias panas dalam rasanya, diminumin air dingin pun engga ngaruh walau pun namanya yaa "panas dalam" makanya deh Mama dari dulu sudah kasih tahu ke anak-anaknya supaya memilihan dan #PastikanYangBenar segala apa pun asupan yang masuk ke dalam tubuh, jangan sembarangan dan cuek. Apalagi bulan Ramadhan yang seharusnya ibadah bisa maksimal, tapi karena kena panas dalam jadinya engga enak deh badannya. Kalau saya sendiri malahan lebih parah deh kalau sudah kena panas dalam, bisa-bisa langsung batuk-batuk dan kalau suami biasanya langsung sariawan .. duuh kasihankan mau makan apa saja jadinya susah. Makanya dirumah kami selalu ada persediaan Larutan Cap Kaki Tiga buat diminum setiap hari buat jaga-jaga kesehatan seluruh anggota keluarga.





Nah, buat yang belum pernah minum larutan cap kaki tiga ini saya jelaskan ya sedikit. Untuk yang sering saya minum ini rasanya... hmmm.. engga ada rasanya sih, engga ada pemanisnya dan yang jelas kalau ditenggorokan itu langsung sejuk jreng.. jreng.. gitu, eh jadi susah dijelasinnya :D tapi kalau kita habis makan gorengan terus minum larutan cap kaki tiga ini tuh, rasanya tenggorokan kaya habis dibersihin minyak-minyaknya, adem.. Jadinya saat Ramadhan ini saya minum 1 botol pada saat berbuka dan 1 botol pada saat sahur, karena bukan hanya untuk panas dalam dan sariawan saja sih, Larutan Cap Kaki Tiga ini juga menjaga suhu tubuh agar tetap stabil, stamina juga lebih baik. 





Oia, kalau bahas makanan atau minuman di blog saya, pasti musti yang sudah terjamin halal dan ada logo MUInya jadi lebih tenang. Pokoknya buat kalian yang mau beli buat persiapan Ramadhan ini jangan sampai salah yaa #PastikanYangBenar logonya seperti ini yaa.. dan ini sudah terjamin dari dulu deh, yuk jaga kesehatan supaya Ramadhan tahun ini ibadah kita lebih maksimal. Oh iya karena stock juga Larutan Cap Kaki Tiga yang buat anak-anak jadi kemarin saya kasih ke Aisha juga dan dia suka banget.



No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...