MENU

Tuesday, August 28, 2018

Colorful Kampung Jodipan Malang

Assalamu'alaikum
hai teman-teman gimana kabarnya? saya sudah lama banget engga update soal travelling yaa.. saya mau sedikit cerita travelling saya kemarin ke Malang dalam rangka Talkshow di Universitas di Malang sama Wardah Beauty. Nah seperti biasa perjalanan saya ditemani Mba kesayangan aku Via.. uhuyyy .. 

Karena waktu yang terbatas buat menikmati kota Malang jadinya saya coba meminta untuk diajak ketempat wisata yang ada di kota Malang saja, engga perlu jauh-jauh karena supaya hemat waktu dan tenaga. Akhirnya panitia mengajak kami ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang, sesuai sama namanya begitu melihat suasana dari atas itu semuanya colorful, bangunan dan genteng-gentengnya penuh warna. Sepertinya setiap rumah punya ciri khas dan warna yang berbeda. Bagi kamu yang suka berburu foto keren di destinasi wisata kekinian pasti tidak asing dengan Kampung Warna Warni Jodipan yang ada di Malang, ini termaaukmenjadi salah satu kampung warna warni yang hits di Indonesia.








Kampung Jodipan Malang
Tiket Masuk : Rp.2000
Buka/Tutup : 06:00-18:00 WIB



1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...