MENU

Friday, February 2, 2018

Resik V Godokan Daun Sirih

Tiba-tiba pas browsing kemarin banyak banget yaa masalah yang bisa terjadi pada organ intim wanita. Saya bacanya saja sudah bikin khawatir banget. Karena kepikiran dan jadi parno, saya langsung meminta dokter kandungan saya untuk melakukan pap smear (prosedur pengabilan sampel sel dari leher rahim untuk memastikan ada atau tidak adanya keabnormalan yang dapat mengarah kepada kanker serviks pada wanita), saking takutnya itu. Dokter bilang sekitar mulut leher rahimnya aman saja, tapi baiknya papsmear tetap harus dilakukan setahun sekali. 

Setelah menunggu 2 minggu alhamdulillah hasilnya baik, dokter hanya berpesan jika ada keputihan dan tidak merasa nyaman bersihkan Miss V sehari 2x dengan sabun yang pas yang tidak merusak keseimbangan pH. Nah, sabun apa sih yang akhirnya saya pakai?? 

Setelah nanya sana sini, cari info juga, akhirnya pilihan saya jatuh ke Resik V Godokan Daun Sirih. Kenapa?? Saya sudah cukup mengenal lama manfaatnya daun sirih, Mama saya selalu mengajarkan alangkah baiknya kalau dalam kehidupan itu kita selalu kembali ke alam. Mama sejak saya beranjak dewasa rajin sekali merebuskan daun sirih dan air godokkannya buat membersihkan miss v, bahkan terkadang untuk di minum juga bisa. Berbekal pengalaman yang sudah mama kasih ke saya, makanya saya akhirnya tidak ragu untuk memakai Resik V Godokan Daun Sirih ini untuk menjaga kebersihan organ intim saya karena juga merupakan antiseptik alami yang aman untuk kita dan yang pasti bebas keputihan.

Ada beberapa alasan lain saya memilih Resik V Godokan Daun Sirih ini:
  • Simple packaging travel friendly
  • Tutup kemasannya flip top yang menjaga isi dalam kemasan tetap higienis dan tidak gampang tumpah
  • Harga terjangkau Rp.20,000
  • Wanginya alami Daun Sirih banget deh, membuat segar, rileks, miss V bebas bau tidak sedap
  • Produknya halal
  • pHnya sesuai dengan pH area perempuan
  • Tidak membuat iritasi
  • Bebas gatal dan keputihan






Saya juga mau berbagi tips membersikan Miss V :
  • Bersihkan dengan air mengalir dari depan ke belakangan lalu keringkan dengan tissue
  • Jika saat travelling beberapa negara tidak menyediakan air di toilet hanya tissue saja, oleh sebab itu kalian musti banget wajib bawa botol air untuk membersihkan miss v.
  • Pilih celana dalam berbahan katun agar tidak mudah lembap
  • Mengganti pembalut atau pantyliner 3-4 jam sekali
  • Mencuci tangan sebelum dan sesudah mengganti pembalut juga sebelum dan sesudah buang air kecil dan besar.
  • Hindari pakaian yang terlalu ketat
  • Rajin menggunakan antiseptik alami sehari 2x
Jadi gimana, tertarik untuk mencobanya?? atau bahkan sudah mencobanya?? let me know and feel free to comment below, sharing is caring. Yuk mari kita sama-sama menjaga kesehatan organ intim kita.


2 comments :

  1. Alhamdulillah hasil papsmearnya baik ya.. aku mau papsmear kelewat terus nih :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah Wit, deg-deg'an juga soalnya parno juga habis browsing-browsing bikin stress..
      nunggu hasilnya juga lama 2 minggu gitu.

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...