MENU

Saturday, December 16, 2017

Easy Care Your Hijab & Batik With Energy Saving | Electrolux UltraEco Washer


Assalamu'alaikum ...

Hari kamis kemarin (14 Desember 2017) saya menjadi salah satu bagian launching produk mesin cuci yang sudah dicintai para ibu-ibu sejak lama "Electrolux". Ya saya tahu merk ini sudah lama banget sejak kecil, karena mama saya sendiri pemakai mesin cuci Elextrolux. 

Kalau bahas mesin cuci, kadang masih takut untuk cuci baju-baju atau hijab yang bahannya musti perawatan ekstra. Jadi terkadang dengan sangat terpaksa cuci bajunya dengan tangan atau bahkan langsung kirim aja ke laundry supaya tenang. Tapi sekarang Electrolux menghadirkan mesin cuci "Ultra Eco" yang menjawab kekhawatiran para ibu-ibu muda merawat pakaian seperti batik dan hijab. 



Rangkaian acara dimulai pagi sekitar jam 10:00 WIB di Rumah Maroko Menteng. Acara pagi adalah bersama dengan teman-teman Media, lalu perkenalan "UltraEco Washer" ke rekan media, dilanjutkan dengan fashion show koleksinya Ka Barli Asmara. Jadi, aku dan Ka Barli disini sebagai Spoke Person dari produk Electrolux UltraEco ini.

Aku mau jelaskan sedikit apa sih UltraEco Washer ini??
  • Jadi yang pertama mesin cuci ini hemat listrik banget dengan pemakaian maksimal 350 Watt, kemarin sempat ada demo pemakaian mesin cucinya dan mencuci hijab juga batik yang hanya menggunakan listrik 250 Watt. Daya listrik rendah membuat hemat energi hingga 70%.. Nah, buat yang takut listrik rumahnya turun, cocok nih pakai ini hemat bu ibu :D
  • Pernah gak suka ada aja deh baju yang ketinggalan pas sedang mencuci?? aku sering banget, karena kadang baru ingat kalau ada baju yang masih kegantung yang belum masuk keranjang pakaian kotor, jadi di mesin cuci ini kita tetap bisa memasukkan atau menambahkan pakaian saat mencuci asal masih posisinya "pre-wash" yaa ...
  • Senangnya aku disini ada program khusus untuk merawat hijab dan batik, yeaaayyy gak usah deh cuci-cuci pakai tangan atau kirim ke laundry. Nah hematnya nambahkan.. hemat uang hemat waktu juga :D 


Jadi saat sesi "Dare to Wash" hijab dan batik kemarin kita langsung lihat prosesnya seperti apa, cara menggunakannya dan lihat hasil cuciannya. Saat selesai mencuci tenangnya aku selain hemat listrik pastinya hijab aku dan batiknya ka barli itu kualitasnya tetap sama loh, engga kusut, engga rusak, engga ketarik-tarik benangnya dan yang menakjubkan batiknya ka barli engga luntur sama sekali.. padahal kita tahu merawat batik itu susah bangetkan ya.. ini benar-benar kebukti deh. Karena teknologi UltraEco ini hijab dan batik kita lebih tahan lama tetap terlihat baru terus.

Selanjutnya fashion show dari Ka Barli dengan model dari ZAURA Models, juga dilanjutkan dengan talkshow. Undangan-undangan yang hadir banyak juga yang pulang membawa hadiah dari produk Electrolux ada yang setrikaan, mesin cuci sampai kulkas. Semua happy :)


No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...