MENU

Friday, November 24, 2017

Pampering Session With Wardah Beauty | Giveaway

Hai teman-teman semua, saya mau cerita pengalaman saya pampering session bareng sahabat dan Wardah Beauty kemarin. Tahukan kalau Wardah Beauty sekarang punya produk baru yaitu Wardah Shampoo, nah saya dapat kesempatan untuk bisa Hair Treatment bareng sahabat di salon The Pavilion Beauty, salonnya cantik banget dan Wardah banget deh.. Saya pampering session bareng Mega iskanti, Shella Alaztha, Herfiza, Natasha Rizki dan Thata.

Termyata ya seru banget kalau bisa nyalon bareng sahabat, sambil di treatment kita bisa saling curhat, nyemil bahkan ketawa-ketawa lepas bebas .. hehehe.. Oia, Wardah shampoo ini punya 4 varian, aku pilih hairfall treatment karena setahu aku kandungan alami dan scentlock fragrancenya itu bisa membuat rambut segar dan harum lebih lama juga yang pasti mengurangi masalah kerontokan rambut aku. Senang banget bisa dapat kesempatan hair treatment dengan Wardah Shampoo, kalau rambut itu sehat, segar dan harum lebih lama bikin lebih pede untuk beraktifitas seharian. 


Nah, karena aku ketagihan banget nih Pampering Session, sekarang aku mau ajak teman-teman yang mungkin mau cobain juga Hair Treatment dengan Wardah Shampoo dan nyalom bareng aku, ikutan giveaway ini yuukk, caranya gampang banget :


  • Upload foto kamu bersama Wardah Shampoo di akun Instagram kamu
  • Ceritakan pengalaman kamu menggunakan Wardah Shampoo
  • Tag dan mention foto kamu ke akun IG @wardahbeauty dan @luluelhasbu
  • Jangan lupa sertakan hashtags : #WardahShampoo #RambutFitLuardalam #WardahXLuluelhasbu
Jadi Giveaway ini hanya untuk 3 orang yang beruntung yaa, jadi aku tunggu postingannya sampai dengan 30 November 2017, jangan sampai ketinggalan yaaa :)


1 comment :

  1. Mbak Lulu bikin postingan khusus untuk daily face treatmentnya dong, mulusss bersih kulit mukanya, jadi iri nih :)

    Survey SD sekitar Bekasi detail, postingan per SD:
    http://satyasavitri.blogspot.com/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...