MENU

Thursday, December 1, 2016

Kejutan Ulang tahun


Sabtu itu 27 Novemner 2016, tepat 33th sudah umur saya, tidak ada yang spesial seperti biasanya, karena saya yakin suami saya bukan tipe orang yang senang kasih kejutan buat istrinya, bahkan kalau pun dia punya sesuatu untuk diberikan kepada saya, kadang dia suka gak tahan kalau sembunyi-sembunyi dari saya... soalnya saya juga pinter nebak-nebak gerak-geriknya sih hehehe..

Pagi itu kami bersiap-siap, karena kami akan berangkat ke Penang tepat dihari ulang tahun saya. Ditengah kekhawatiran akan berangkat ke Penang tiba-tiba saat saya sedang mengeringkan rambut dengan hair dryer, Apih masuk ke kamar lalu mengambil mukena saya, sontak saya kaget dong kok lalu bertanya "Mau ngapain pih mukenanya??" dan apih menjawab "Mau dicuci, BAU !!" ... WHATTT sejak kapan Apih berurusan dengan mukena saya yang katanya bau, hmmm... enak ajaaa masa pakaian buat sholat dibilang bau sih .. ketahuan banget deh mengada-ngada .. hahaha..

Engga berapa lama, engga tahunya Sahabat saya Dian Pelangi masuk ke kamar sambil membawa bunga dan kue ulang tahun, sontak saya kaget banget sih.. karena jarang-jarang banget ada yang kasih kejutan seperti ini :) so sweet banget deh..

Terima kasih ya Adenyaa, semoga pahalanya dibalas oleh Allah SWT udah bikin Kakaknya senang kaya gini.. :)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...