MENU

Wednesday, December 21, 2016

Birthday Lunch

Kayanya wajib sebulan sekali minimal musti ketemuan sama sahabat-sahabat saya ini, kami menyebut kumpulan kami #GENGTTC. Saya sudah sempat cerita dan posting sebelumnya tentang mereka semua disini #GENGTTC kalau mungkin ada yang belum tahu boleh silahkan mampir ke post saya itu... oh iyah sebelumnya saya mau kasih kabar juga, akhirnya ada yang menyusul Fanie juga, Dieva atau lebih dikenal Ipeh alhamdulillah berhasil IVFnya di Penang dengan dokter yang sama dengan Fanie dan Alodita, sekarang ipeh sedang hamil :)

21 Desember 2016, saya sengaja mengundang teman-teman untuk bisa makan siang bareng, kali ini spesial dalam rangka ulang tahun saya. Dan karena ulang tahun saya juga, sebenarnya saya mengajak beberapa sahabat lainnya tapi mereka berhalangan hadir, jadi yang hadir hanya Nadiah saja diluar #GengTTC. Sengaja mengundang Nadiah juga, supaya semangatnya bisa menularkan ke yang lain.. saya juga sengaja meminta Nadiah untuk bisa sharing pengalaman perjuangan dia dalam menghadapi penyakit dan usahanya memperoleh keturunan. Alhamdulillah makan siang ini bisa penuh manfaat, belajar bagaimana kita harus bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki.. manusiawi kadang kita merasa dengan tidak berhasil hamil, rasanya diri ini merasa kurang sekali, merasa kecil, merasa tidak manfaat.. jadi terkadang kita lupa untuk bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki. Contohnya dengan memiliki suami yang sangat support, teman-teman saya di #Geng TTC ini memiliki pasangan hidup yang subhanallah sabar, penyayang dan sangat support dengan istrinya.. juga punya sahabat-sahabat seperti ini juga suatu anugerah yang Allah SWT kasih untuk kita supaya tetap kuat menjalani segala proses ikhtiar ini... Semua itu patut disyukuri.. Ada satu kalimat yang Nadiah sampaikan kepada kami :

"Ikhlas itu, ketika kita di puji dan disakiti rasanya sama, dalam hal ini.. ketika kita dipuji kita biasanya saja tidak merasa tersanjung, dan apabila kita disakiti kita tidak merasa terpuruk sedih"

Subhanallah, semoga kita semua bisa seperti Nadiah yaaa, kuat, tetap semangat, ibadahnya juga giat, juga tetap ceria happy menghadapi takdir yang Allah SWT sudah kasih :)








No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...