MENU

Thursday, January 8, 2015

Happy Soya Oil for Happy Friends

Hai Happy Friends...

Wah tidak kerasa ya kalau kita sudah berada awal tahun 2015, padahal rasanya masih banyak yang harus dilakuin di tahun 2014 yang belum tuntas... Tapi yaaa begitulah waktu memang cepat sekali berlalu... Mungkin sebaiknya kita memang harus mempunya tujuan, goal apa yg harus dilakukan ditahun2 beikutnya... Semacam resolusi, supaya kita lebih semangat lagi menjalaninya. Keinginan pasti banyak untuk dijalanin, tapi yang pasti sih kalau saya ingin sekali lebih sehat ditahun-tahun kedepannya, karena disaat tahun berganti umur kita sendiri akan terus bertambah dan metabolisme tubuh pasti lebih melambat, naaah.... Healthy life style itu yang saya sedang ingin lakukan di th 2015 ini untuk lebih giat lagi, walau pun 2014 ini sudah ada beberapa yang saya jalani seperti olah raga saat car free day, yoga dll.


Saatnya kita harus memilih hidup untuk lebih sehat lagi, memang benar kata pepatah "sehat itu mahal" karena kita harus benar-benar menjaga pola makan, pola hidup sehat, kehidupan yang seimbang... Kadang memang malas merubah semua aktifitas, tapi gak akan rugi kalau kita mulai sedini mungkin... Apalagi sekarang sedang banyaknya trend catering sehat, menu sehat.. Karena yaa memang harus seimbang, kalau sudah rajin olah raga tapi makanannya berantakan dan gak sehat, percuma saja... Begitu pun sebaliknya... Jd mulai deh dari sekarang memilih makanan yg baik, bergizi dan sehat untuk keluarga kita ... Semua hal baik harus dimulai dari rumah, begitu pula makanan harus dimulai dengan yg baik dari dapur rumah :)

Oia, beberapa tahun lalu saya sendiri pernah semacam diet tapi bukan diet (karena badan saya sudah kurus) semacam mau sehat aja sih, saya makan makanan yang serba organik... Itu pun di sarankan oleh dokter saya... Dalam sebulan itu saya bisa turun sampai 3-5kg... Mungkin untuk teman-teman yang mau diet bisa dicoba... :) 
Sarapan : Juice Brokoli + tomat + madu
Jam 10am : ngemilnya buah-buahan
Makan siang : ikan air tawar dipepes/rebus + sayur bening + nasi/kentang
Jam 4pm : ngemil buah-buahan
Dinner : Juice apel + wortel + tomat

Coba deh menu kaya gini sebulan aja, dijamin turun hehehe.... Tapi juga jangan lupa menjalani ini semua harus ada perasaan Happy yaaa supaya bisa terwujud goalnya 😁😁


Naaaah, saya disini mau menyemangati kalian semua pembaca blog saya untuk menjalani aktifitas untuk lebih sehat lagi, mulai dari olah raga dan menjaga makanan. Mulai membuat makanan dengan minyak yang baik, karena itu menjadi awal yang baik untuk badan kita... Seramkan kalau sampe apa yg kita masak sendiri aja bisa mengandung penyakit seperti kolesterol dan sebagainya, gimana masakan diluar yang kita sendiri tidak tahu minyaknya dari apa... Makanya kalau saya sih dirumah lebih memilih masakan yang di goreng itu dengan minyak yang sehat juga, saya sendiri itu pakai Happy Soya Oil... Pernah denger gak? Hmmm... Buat yg belum pernah denger minyak ini 100% dari kedelai loohh... Biasanyakan yang kita tahu kedelai hanya untuk susu atau jenis makanan seperti tahu tempe yaaa... Sekarang ada sejenis minyak yang aman banget buat goreng menggoreng tanpa takut ada kolesterol dan penyakit lainnya .. Jadi menu saya diatas yg harus rebus/kukus sekarang bisa diganti dengan tetap digoreng asal yaaaaa harus dan wajib menggunakan minyak yang baik dan sehat juga ... Itu tuh rahasia saya pake Happy Soya Oil :)  


Oia dan ini pas banget mau menjelang tahun 2015 pasti ada resolusi untuk menjadi lebih bugar dan sehat lagi. Share dan berbagi info juga informasi yg bermanfaat dengan orang lain itu akan menjadi ladang pahala jugakan... Hmmmm makanya nih, saya juga mau tahu dong resolusi healthy lifestyle kamu di tahun 2015 ini apa sih?? Kamu bisa langsung ke website clozette Id karena dengan kamu sharing informasi juga resolusi sehatmu, kamu akan mendapat hadiah juga loooh dari Happy soya oil.. Ada pemenang mingguan itu hadiahnya Voucher Belanja Rp. 500,000 untuk 1 orang pemenang setiap minggungya dan Grand prizenya 1 orang pemenang akan dapat tas fossil seharga Rp.2,000,000 seru bangetkan, sudah sehat dapat hadiah pula ... Mulai dari 17 Des 2014 s.d 17 Januari 2015
Makanya yuk ikutan Caranya nih yaaaa :

  1. Sign up atau Log in di web Clozette Indonesia http://id.clozette.co/account/register,
  2. Like Fanpage Happy Soya Oil di http://facebook.com/happysoyaoil atau follow Twitternya di @HappySoyaOil 
  3. Ambil foto terbaik yang berhubungan dengan HSO & MY RESOLUTION
  4. Sharing cerita kamu tentang resolusi healthy lifestyle di tahun 2015, jangan lupa untuk upload foto kamu di contest page dan wajib kasih hashtag #HSOResolution #ClozetteId
  5. Dan jangan lupa kita berbagi info tulisan kita di clozette id, lewat sosmed untuk menyemangati yang lain bisa membaca info sehat dari kita untuk menjadi lebih sehat lagi. 

Healthy Life Style sekarang bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan tapi menjadi trend juga untuk beberapa orang, sekarang saatnya berlomba-lomba menjadi sehat dan bugar pastinya. 
Happy Soya Oil for my Happy Friend ...

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...