MENU

Wednesday, June 8, 2022

Apa kabarnya?

 Assalamu'alaikum semuanya

wah kangen juga menyapa kalian semua disini. kangen nulis dan sharing. Alhamdulillah akhirnya blog aku balik lagi, kembali ke awal deh pakai blogspot.com aja yaa dari pada kelupaan bayar domain jadinya susah di akses 😊

Setelah sekian tahun aktif di Instagram lalu mencoba dunia Vlogging, terlena deh jadi malas nulis lagi. tapi ternyata tulisan atau sharing kita di blog itu sangat dibutuhkan loh buat yang sangat lagi cari informasi apa pun, karena yaa saya sendiri seperti itu. lebih senang baca tulisan, biasanya lebih terperinci reviewnya dan mudah di cari.

Jadi teman-teman di Blog saya ini apakah masih aktif membaca? apa saya musti terusin lagi tulisan dan cerita juga sharing saya disini?? yuuuk suaranya manaaaa? hehehe

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...