MENU

Tuesday, September 26, 2017

Lama Menghilang

Assalamu'alaikum

Lama menghilang dari dunia blogging nih, padahal sebenarnya banyak banget cerita yang saya mau tulis .. tapi bingung mau mulai dari mana?? dan saya rasanya lagi asyik banget ngeVLOG jadinya suka kelupaan musti update BLOG (alasan aja) hehehe...

Harus nyemangatin diri sendiri nih, padahal blog itu masih sangat dihampiri para pembaca melalui google. Contohnya yaa saya sendiri, bingung pasti search ke Mbah Google dan ketemunya pasti tulisan para blogger yang sangat informatif.. Hayuk deh mulai semangat nulis lagi kaya dulu supaya bisa bermanfaat untuk teman-teman yang baca..

Maaf yaa kalau berkali-kali mampir ke blog saya ini gak ada update apa-apa .. hehehe..
inshaallah kedepannya akan balik rajin lagi :)

salam sayang untuk semua yang sudah sering mampir ke blog saya
Lulu Elhasbu

1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...