MENU

Wednesday, January 4, 2017

2016 Yang Menakjubkan

Welcome to 2017,
Rasanya tahun berganti berlalu begitu cepat banget ya, masih ingat tahun lalu itu suka banget nonton trailer film-film yang akan keluar di tahun 2017 dan engga sabar.. finally kita sudah diawal tahun sekarang 2017. Banyak banget pelajaran serta hal-hal yang tidak di duga-duga terjadi di tahun 2016 kemarin dan saya sangat bersyukur bisa menjalani semuanya tahun tersebut, walau kadang ada juga yang tidak sesuai harapan tapi keberkahan, rezeki, kebahagiaan yang sudah Allah SWT kasih ditahun sebelumnya merupakan bentuk rasa sayang Allah SWT pada kami.

Saya mau sedikit flashback tetang hal-hal yang begitu indah di tahun 2016...
2016 lalu, akhirnya saya dan teman-teman di ZAURA Models bisa mengadakan event besar Muslima Model Icon bersama Hilo Soleha. Kita bisa mencari bakat-bakat baru di dunia modelling muslima di 5 kota di Indonesia.


Alhamdulillah juga ditahun 2016 kemarin saya bisa menjalani program IVF saya di Morula IVF Jakarta. Setelah 10 tahun menikah dan begitu banyak proses yang kami jalani, akhirnya kami bisa menjalankan ikhtiar bayi tabung. Walau pun pada tahun lalu belum berhasil hamil dan prosesnya juga belum sampai ET (Embrio Transfer) tapi ini merupakan rezeki yang Allah kasih untuk kita bisa usaha sampai titik ini.


Dan di bulan Oktober tahun 2016 lalu Allah berikan rezeki saya lewat Dian Pelangi dan Wardah Beauty untuk saya bisa pergi travelling ke Eropa. Alhamdulillah Alhamdulillah...

Amazing year ... yang penting harus terus bersyukur dengan semua yang sudah dijalani dan yang sudah di miliki. Do'a, usaha sudah menjadi paket yang musti kita jalani bersama. Selamat Tahun Baru 2017 semoga tahun ini banyak hal indah juga yang akan terjadi .. Amin ya Rabb

2 comments :

  1. Allhamdulillah.. wonderful year yah kak lulu heheu

    ReplyDelete
  2. kak luluu... perjuangannya sangat menginspirasi .. :') membuat aku jadi sadar harus lebih banyak bersyukur... smoga program bayi tabungnya berhasil dan tahun 2017 ini jadi tahun yang makin indah yaaa :*

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...