MENU

Monday, August 1, 2016

Weekend Getway Hotel Mercure Bandung

Kayanya suasana lebaran itu masih kerasa deh, saya sempat "ngeledekin" suami dan bilang "Kalau belum diajak jalan-jalan lebarannya belum habis yaaa!!" kode banget deh supaya segera diajak jalan-jalan :D habisnya mumet banget sudah beberapa bulan ini engga travelling liburan bareng... Nah, pas banget deh akhir bulan ini memang ditunggu-tunggu buat jalan-jalan sebentar, walau pun cuma 2 hari aja.. mau nge-BANDUNG... yeayyyy ...

Weekend ini ada alasan untuk ajak suami jalan-jalan, tepatnya sih bukan jalan-jalan yaaa.. tapi yaa setidaknya bisa keluar menikmati suasana lain saja. Kebetulan tgl 31 Juli 2016 ini saya dapat undangan kalau sahabat saya Rimma Bawazier akan mengadakan pernikahannya di Bandung... yang namanya sahabat mau nikah pastinya kepingin banget dong datang, Alhamdulillah dikasih kesehatan juga sama Allah SWT jadi rencana akhir bulan mau ke Bandung bisa terwujud. Serunya lagi trip kali ini dibantu oleh tim hora hore hehehe... kita ber-5 jalan bareng ada Dian Pelangi, Soneb, Icha dan Apih pastinya... seru banget jalan rame-rame gini, sepanjang jalan ada aja yang dibahas... jadi selama perjalanan kali ini saya benar-benar engga ngantuk ..

Kami berangkat dari Jakarta Sabtu jam 11 siang. Ini pertama kalinya buat aku dan suami ke Bandung itu berangkatnya siang banget, karena biasanya kita lebih seringnya pagi-pagi... yaaa karena engga ada acara juga sih diBandung Sabtunya itu makanya agak santai berangkatnya. Selama di Bandung kami menginap di hotel Mercure setiabudi, baru pertama nih cobain nginep disana, soalnya penasaran sama kolam renangnya itu looh.. sempat browsing keceh banget kalau buat foto...

Jam 4 sore kami tiba di Bandung, hmmm... agak lumayan lama juga perjalanannya, karena mungkin sudah siang dan hari Sabtu jadinya agak padat. Tapi Alhamdulillah sampai kota Bandungnya lancar jaya dan langsung menuju Hotel Mercure Setiabudi untuk istirahat dan santai sejenak sebelum malamnya nanti lanjut jalan-jalan :)

Kamar yang kami pesan memiliki balkon dan pemandangannya langsung ke kolam renang, jadi bisa duduk santai di depan teras kamar sambil lihat pemandangan kota Bandung yang sejuk. Kalau ngomongin pelayanannya itu sih sudah gak usah dibahas lagi deh yaaa, kecehlaah... senangnya juga apih yang sudah cape nyetir Jakarta - Bandung happy pas lihat ada kue dikamar, langsung disantap... ^_^

Kami engga sabar deh nunggu malam, karena penasaran banget sama kolam renangnya. Kolam renang di Hotel Mercure Setiabudi itu didalamnya ada lampu lampu kecil, jadi kalau malam hari itu terlihat seperti air laut yang terkena pantulan bintang, juga airnya itu punya suhu 30°C jadi hangat dan nyaman banget kalau mau berenang dimalam hari...Sekitar jam 6:30 malam kolam renangnya jadi makin cantik banget dengan kilauan cahaya lampu yang terpancar dari dasar kolamnya membuat semakin menarik dan indah ... Langsung deh foto disetiap spot dari mulai dibawah sampai keatas kita, karena menarik banget dipandang mata ...

Ini foto dibawah, oia lampu-lampu didasar kolamnya itu bisa berganti-ganti warna, dan warna favorit adalah biru kehijauan ..

terus kami lanjut naik ke rooftop untuk ambil foto dari atas, wowww makin keceh dilihatnya :)

Setelah puas foto-foto kami lanjut silahturrahim kerumah Teh Ghaida yang kebetulan dekat banget dengan wilayah hotel. Kalau di Bandung itu saya lebih sering ke wilayah atas seperti Lembang, jadi tinggal di hotel Mercure ini rasanya dekat kemana-kemana.. :)
Senang bisa liburan sejenak dan bisa silahturrahim juga. Kali ini pun kita benar-benar engga kemana-mana, hanya santai dihotel saja. Minggu paginya pun kami putuskan untuk bersantai saja di hotel sebelum nanti check out langsung ke acara pernikahannya Rimma..

2 comments :

1. Walaupun cuma sebentar tapi short getaway gini solusi banget ya buat ngurangin bosan dan bikin badan pikiran lebih relaks :))

2. Wah membaca sampai habis artikel ini membuat saya menjadi semangat dan yakin akan memilih hotel ini bila suatu saat harus menginap di Bandung.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...