MENU

Saturday, January 9, 2016

My 2015 Best Moment

Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan buat kita menyambut tahun 2016 dengan keadaan yang lebih sehat wal'afiat, bagi saya tahun 2015 ini begitu banyak cerita yang indah telah Allah atur dengan baik, sehingga saya dan keluarga juga teman bisa menikmati dan mengambil hikmah dari beberapa kejadian di tahun 2015. Saya ingin sekali menceritakan semua cerita yang saya lalui di tahun 2015, tapi mungkin bukan di post saya kali ini. Post saya saat ini hanya akan merangkum beberapa cerita indah yang terjadi di tahun 2015 untuk bisa menyegarkan dan bersemangat lagi menjalani tahun-tahun kedepan.



My 2015 Best Moment 
  1. Awal tahun 2015 akhirnya @elhasbu bisa liris koleksi khusus olah raga, yg sudah lama kepingin bikin akhirnya terwujud juga, walau pun belum sempat fashion show. Saya suka sekali kegiatan olah raga, dan banyak yang tanya baju olah raga yang saya kenakan, jadi kepingin banget ELHASBU punya koleksi-koleksi baju olah raga, ini penyemangat buat saya juga tahun 2016 ini bisa bikin koleksi olah raga lagi :)
  2. Perdana juga dith 2015 ini @zauramodels mengadakan workshop khusus modelling, ZAURA Models Management ini hadir meramaikan dunia modelling muslimah sudah sejak tahun 2010, keinginin untuk berbagi ilmu modelling akhirnya bisa terwujud juga. 
  3. Alhamdulillah bisa berangkat umrah bareng sama suami, impian yg dari awal nikah akhirnya terwujud di th 2015. Berdoanya semoga setiap tahun bisa berangkat ibadah umrah.
  4. senang bisa bareng-bareng ngebangun @district12.id  
  5. Dan bersyukur juga ditahun ini akhirnya bisa rilis buku #BARoleModelBook buku yg pengerjaannya setahun lebih akhirnya liris juga. 
  6. Reuni dengan teman-teman semasa di asrama DN dulu  
  7. Dipertemukan sama geng TTC yang selalu kasih support dan info soal program anak. 
  8. Ditahun 2015 ini pula ke-3 kali operasi, kali ini lebih melow karena rasanya sedih harus operasi lagi, ini foto diambil persiapan operasi pengangkatan Adenomysis. tapi bersyukur sangat bersyukur punya suami yang sangat support @wah_yd  
  9. Akhir tahun 2015 ditutup dengan pernikahan adik saya @nuunuelhasbu dibulan Des ini.
This is my 2015 Best Nine... Berharap 2016 nanti ada lebih banyak cerita indah dan harapan harapan yang bisa jadi kenyataa, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...