MENU

Monday, July 6, 2015

Clozette Meet Up : Hijab Class

Assalamu'alaikum

Hai apa kabarnya teman-teman? bagaimana puasanya? semoga tetap lancar yaaa ibadahnya di bulan Ramadhan ini.

Memasuki penghujung bulan Ramadhan lalu, tepatnya tanggal 2 Juli 2015, Clozette.id mengadakan silahturrahim dengan para Clozetters Hijabers di salah satu restoran di Mall Jakarta, acara yang bertajuk Hijab Class with Lulu Elhasbu ini di adakan pertama kali oleh Clozette.id

Saya senang sekali bisa menjadi salah satu bagian dari Clozette.id
Acara ini dipandu oleh host Aldila, salah satu Clozette Ambassador juga sama dengan saya ... alhamdulillah acara berjalan lancar sore itu menjelang buka puasa, dari mulai tips soal mengenakan jilbab, fashion muslim dan saya juga memperkenalkan buku terbaru saya Everyone Can Be A (Role) Model. 

Saya berharap bisa ada acara selanjutnya yang lebih seru lagi senang rasanya bisa meet up dengan teman-teman lainnya :) oia untuk lengkapnya kegiatan Hijab Class ini bisa click kesini yaaaa Hijab Class With Lulu Elhasbu 

Clozette's Team
Clozetters Meet Up


No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...