MENU

Tuesday, September 16, 2014

Bali: Karma Kandara


Hai Hai... masih di Bali nih...
Pasti udah tahu deh Pantai Karma Kandara.. ya kan???
lagi hits banget, ga ke Bali kalau ga ke sini ... hehehe (ga juga sih padahal) :D
 saya mau cerita sedikit nih soal pantai karma kandara yaaa...

Pantai Karma Kandara terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jarak tempuh ke lokasi ini kira kira 27 km dari kota Denpasar dan lebih kurang 30 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai bila menggunakan kendaraan bermotor. Ada juga yang menyebut Pantai Karma Kandara dengan nama Pantai Nammos. Karma Kandara adalah salah satu tempat wisata favorit di Uluwatu selain Pantai Dreamland.

 Pantai Karma Kandara merupakan kawasan Karma Kandara Resort dan sebagai pantai khusus (private beach) untuk tamu yang menginap di Karma Kandara Resort. Jika kamu ingin mengunjungi pantai karma kandara dan tidak menginap di Karma Kandara Resort, maka akan dikenakan biaya masuk Rp. 250.000/orang serta mendapat deposit Rp. 100.000/orang untuk makan/minum. Hotel ini membuat dekorasi dengan dekor yang sangat menarik dengan pantai terletak dibagian bawah sehingga akses menuju pantainya kita harus menggunakan semacam lift dengan desain unik. Pantai Karma kandara mempunyai pemandangan yang sungguh menakjubkan, tersembunyi di balik tebing karang, berpasir putih bersih lembut dengan airlaut sebening kristal berwarna hijau kebiruan, jadi tempat ini romantis banget, perfect deh buat honeymoon :)




2 comments :

  1. Minggu lalu ke Bali, tapi masih seputaran Kuta saja. ah, kudu balik lagi kalau gini ceritanya sih. Salam kenal ya Jeng lulu :)

    ReplyDelete
  2. saya mau jual member karma kandara, ada yg berminat ? bisa hub wasap 08161644788. no hoax

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...