MENU

Thursday, May 1, 2014

HC Jakarta present Hijab Day 2014

Berangkat dari kesuksesan tahun lalu, Hijabers Community Jakarta kembali menyelenggarakan event bertajuk Hijab Day yang di diadakan hari minggu 27 April 2014 di Gandaria City Jakarta. Acara Hijab Day ini memang sangat di tunggu-tunggu setiap tahunnya oleh anggota komunitas muslimah ini, saya sendiri bangga dengan besarnya HC Jakarta ini, para komite di HC Jakarta ini mampu menghidupkan segala aktifitas yang positif dan dikemas dengan baik juga menarik.

Terdapat berbagai macam kegiatan didalamnya, ada bazar fashion, makanan dll ada juga sharing yg menarik dengan para nara sumber, juga ada hijab tutorial pastinya.

Tahun ini, Alhamdulillah saya dipercaya untuk mengisi sharing session bersama Zaskia Sungkar. Melihat antusias para muslimah yang datang rasanya menambah semangat saya untuk bisa saling berbagi pengalaman, tukar pikiran dan yang pasti acara seperti ini adalah ajang silahturrahim ...

Kami berdua sharing tentang bagaimana seorang wanita muslimah mampu beraktifitas dengan jilbabnya, karena saat ini jilbab bukan jadi alasan wanita untuk membatasi diri dalam berkreasi dan berprestasi, tapi jilbab adalah batasan untuk wanita muslimah dalam menjaga diri dan prilaku juga tindak tanduk sebagai seorang wanita muslimah.

Semoga tahun depan acara Hijab Day makin seru makin bagus makin mendunia :)
sekali lagi selamat yaaaa Hijabers Community Jakarta.








1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...