MENU

Thursday, April 10, 2014

Dear Rimma...

Dear Rimma...

Sosok wanita yang menjadi banyak inspirasi untuk wanita lain, sosok yang selalu dipuji dengan kecantikan yang dimilikinya, tapi... Rimma dimata saya bukan hanya wanita yang sangat cantik rupawannya tapi juga cantik hatinya.

Ketika mengingat hari ini ulang tahunnya, saya mencoba mengingat juga kapan awal kita ketemu, kenalan dan akhirnya bisa menjadi sahabat hingga saat ini... Yaaa kita kenal mungkin sekitar 10 tahun lalu, berjumpa dalam ajang fashion show yang diadakan salah satu majalah muslimah tempat kami bernaung. Melihat begitu cantik, mengagumi keramahannya membuat saya merasa nyaman.


Rimma hadir sebagai teman yang baik dan juga penyemangat...
Rimma tumbuh sebagai wanita yang kuat, hebat, dan punya banyak aktifitas...
mungkin kalau ada teman-teman yang pernah nonton "Perjalanan 3 Wanita" dulu, yaaa Rimma adalah salah satu Host diantara 3 wanita itu... Menontonnya dulu di TV membayangkan begitu hebatnya perjalanan ini, berliku-liku jalanan, naik turun gunung di lalui...


Kenyataanya apa yang saya lihat di TV hampir mirip berlikunya dengan perjalanan hidup sahabat saya ini. 
Disini saya tidak akan bercerita seperti apa lika likunya..
Disini saya berharap kehidupan yang Rimma jalani sekarang ini diberi keberkahan, kebahagian, dan kelancaraan saat melahirkan nanti.

Allah knows you're tired
Allah knows it's difficult
You must also know that Allah would never put you in a situation you coulnd't handle
- KhadimulQuran-


Always be strong, never give up, Allah with you.
and Once again "HAPPY BIRTHDAY ALL THE BEST WISHES FOR YOU"

1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...