MENU

Tuesday, March 4, 2014

Indonesia Fashion Week 2014: Friends & Silahturrahim

Indonesia Fashion Week sebagai salah satu pesta mode terbesar di Indonesia dimulai Kamis (20/02/2014). Pesta mode yang berlangsung dari mulai 20-23 Februari 2014 ini mengambil lokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.


Dalam jumpa pers usai membuka Indonesia Fashion Week 2014, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu mengatakan Indonesia Fashion Week digelar untuk mengembangkan industri fashion secara menyeluruh. Mari melihat industri fashion cukup berkembang. Indonesia Fashion Week (IFW) yang diadakan Asosiasi Peracang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) untuk ketiga kalinya ini diisi setidaknya 550 brand dan pertunjukan mode dari 150 desainer. "Inti dari Indonesia Fashion Week sebagai arena lahirnya merk atau brand nasional, baik yang dijual secara nasional maupun dikenal di luar negeri," ucap Ketua Umum APPMI Taruna K. Kusmayadi.


Alhamdulillah kali ini brand saya ELHASBU dapat mengikuti event Indonesia Fashion Week 2014. Menurut saya IFW kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, salah satunya adalah pakaian muslimah khusus disatukan dalam satu hall, jadi memudahkan untuk para customer mencari brand yang mereka minati. Selain itu, saya senang mengikuti beberapa event fashion adalah sebagai ajang silahturrahim dengan teman-teman yang kebetulan semua mengikuti event dengan brandnya masing-masing.


Maju terus fashion muslim Indonesia :)



1 comment :

  1. aih senangnya kak lulu, bersama dengan orang-orang yang penuh pasion memperjuangkan mimpi besarnya. Makin sukses ya kak :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...