MENU

Friday, February 7, 2014

Dian Pelangi's Book Launching

Kamis, 6 Februari 2014

Sehari sebelumnya, seperti biasa asyik kita ber-Line ceria :D Dian meminta saya untuk menemaninya di acara yang Dian adakan, yaaaa... kembali menjadi hari yang bersejarah buat sahabat saya Dian Pelangi, yaaa... akhirnya Dian dapat menyelesaikan buku ke-2nya yang berjudul "BRAIN BEAUTY BELIEF" 3B buat wanita muslimah.3B kali ini berbeda, dan memang ditujukan untuk wanita muslimah yang mempunyai kecerdasan, kecantikan dan pastinya keyakinan terhadap agama Islam & Allah SWT.

Jam 10:30 WIB saya tiba di Hotel Kempinski Jakarta, datang lebih awal karena saya harus siap-siap di make up oleh tim WARDAH. Bertugas menemani sahabat saya Dian Pelangi menyambut para tamu undangan yang akan hadir, karena yaaa ... beberapa teman-teman Dian adalah teman saya juga :) hmmm... bukan itu juga sih, senang aja bisa bantu ikut berpartisipasi dalam acara Sahabat sendiri...

Acara launching bukunya Dian ini alhamdulillah berjalan sukses, tamu undangan yang datang juga beragam, mulai dari keluarga pastinya, kerabat dan klien juga para partner Ibunya Dian juga hadir, seperti saya lihat ada Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Ibu Okke Hatta Rajasa, Umi Pipik Diah Irawati, Perwakilan dari Kementerian Pariwisata, para Pemred di Majalah-majalah Muslim Indonesia, rekan-rekan media, Hijabers Community, artis muslimah seperti Lyra Virna, Zaskia Mecca, Berliana Febrianti dan juga para selebgram alias selebritis instagram ... hehehe... lengkap deh :)

Yang pasti para muslimah harus baca untuk lebih tahu sosok Dian itu seperti apa???... karena semua pertanyaan yang biasanya diajukan ke Dian soal Dian kecil, sekolahnya, kegiatannya, keluarganya... dikupas tuntas juga disini. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa hadist dan kumpulan do'a yang kadang kita tidak tahu atau terlupa ... ada juga lengkap disini... PENASARAN??? hehehe ... Saya disini tidak akan merangkum apa sih isi bukunya Dian Pelangi yang ke-2ini, jadi ditunggu aja di toko buku dikota anda :)


Sekali lagi, sukses untuk sahabat sekaligus adik saya DIAN PELANGI atas launching bukunya. Semoga terus menginspirasi para muslimah di seluruh dunia.
I proud of you sister
The harder you work for something, the greater you'll feel happy when you achieve it.
Congratulations




Make up by Wardah Beauty
Location : Signature Resto, Kempinski Hotel Jakarta



4 comments :

  1. selalu suka foto kalian kalau pelukan gitu kak... that's what friends are for

    ReplyDelete
  2. So lovely, both of you :) Congrats Dian on the new book!

    ReplyDelete
  3. subhanallah..mbaknyaa canti-cantik

    ReplyDelete
  4. Cantik sekali ka lulu dan ka dian :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...