MENU

Saturday, February 15, 2014

Brighton Beach


Sepertinya kalau disuruh lama untuk menikmati suasana dipantai ini saya akan betah sekali... yang jadi fokus utama saya adalah rumah mungil warna warni ini.

Sekitar jam makan siang, sahabat saya amel yang kebetulan tinggal di Melbourne datang menjemput saya, dan mengajak saya berkeliling kota Melbourne ini. hmmmm... saya sempet request ke amel untuk diajak melihat pantai brigton, yaaa saya ingin sekali melihat rumah mungil warna warni dan bisa foto disana... alhamdulillah amel mau mengantarkan saya ke brighton beach, tapi sayang sekali cuacanya sedang kurang baik, pantainya sepi dan anginnya sedang besar sekali... kami pun kesulitan berjalan di pasirnya...

Pemandangan disini indah banget selain biru pantainya, warna warni pula rumah mini disekitar pantai ini... berharap bisa kembali lagi kesini :)



2 comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...