MENU

Friday, November 2, 2012

Repost : Girls Night Out

Assalamu'alaikum

Sabtu, 21 Oktober 2012 yang lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi Kota Jambi. Alhamdulillah saya diundang oleh pihak acara Muslimah Suave. Ini adalah pertama kalinya saya ke Jambi. Sampai di bandara saya langsung dijemput pihak panitia dan langsung menyiapkan diri untuk acara pembukaan di Museum National Negeri 1 Jambi. Saya mengisi acara talk show tentang "Muslimah Manner". Alhamdulillah antusias peserta di Jambi ini banyak sekali, kota Jambi ini di pilih untuk pembuka Road Show acara Muslimah Suave. Sayangnya saya belum dapat dokumentasi foto-foto saat saya mengisi acara ini.

Salah satu rutinitas saya setiap keluar kota atau negeri, yg wajib dilakukan adalah wisata kuliner atau mengunjungi tempat-tempat bersejarah di kota tersebut. Pada malam harinya, saya mengajak Fitri Aulia (KIVITZ) dan Windri (SINGER) untuk makan malam mencari kuliner khas Jambi, Naah... mampirlah kita di sebuah rumah makan sederhana dan mencicipi makanan khas melayu Jambi ini "Tempoyak Patin" ikan patin yg diolah dengan bumbu dan buah durian. Setelah makan kami mengelilingi kota Jambi. Kami mengunjungi Masjid Raya Seribu Tiang. Masjid ini tidak memiliki dinding di tiap sisinya, namun disangga oleh tiang-tiang yang berjumlah sangat banyak hampir disetiap bagian dalam masjidnya. Jadi dengan mudah kita bisa melihat mimbar mesjid dari sisi luar sekalipun. Subhanallah, begitu indahnya.


Me and Fitri Aulia (Masjid Seribu Tiang)
 all photos taken from Fitri Aulia Blog

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...