MENU

Tuesday, May 22, 2012

HCcoustic at FX

Assalamu'alaikum ...

Hari Sabtu lalu 19 Mei 2012, Hijabers Community mengadakan event HC Coustic & Charity di FX Mall. Charity ini berkerjasama dengan Yayasan Kanker Dharmais. Acara dimulai tepat jam 19:00 WIB, jadi malam mingguan deeh bersama HC.

Saya baru saja dari Makassar dan sampai Bandara Jakarta tepat jam 17:30 WIB, sepertinya saya bisa menghadiri acara HC tersebut, Alhamdulillah suami saya mau mengantar dan menemani saya ke acara HC. Dari Bandara saya langsung menuju FX Mall, kangen juga sama teman-teman pingin ketemu, pingin juga mendukung acara ini, dan pingin sekali nonton Ghaida, Puput dan Jehan menyanyikan lagu, mau mendengarkan mereka bernyanyi :)

Saya datang tepat waktu, pas banget deh acara di mulai, alhamdulillah banyak teman-teman yg hadir berserta suaminya, karena memang rata-rata dari mereka sih dari pagi karena ada acara grand opening MUSE sebelumnya, beberapa teman menjadi tenant di MUSE.

Acara di mulai oleh Ghaida yang menyanyikan sebuah lagu, lalu diikuti oleh Puput ft Ghaida yang di iringi oleh Bemby Nur bermain gitar, suara mereka merdu-merdu sekali. Disini juga Kakanya Jehan, Abang Derly Nasution ikut memeriahkan acara ini dan sekaligus duet maut dengan Jehan...


Lulu - Ghaida - Wulan
Sendy - Puput - Fitri


Sampai jumpa yaa di acara HC selanjutnya.



Terima kasih teman-teman atas kehadirannya dan juga partisipasinya. 
Sumbangannya akan diserahkan ke Yayasan Kanker Dharmais untuk membantu saudara-saudara kita, insya Allah akan dibalas segala amal perbuatannya oleh Allah SWT amiinnn...

2 comments :

  1. Subhanallah.. Sepertinya seru sekali acaranya.. foto yang para pria bermakna banget deh ka Lulu.. foto nya tuh seperti bicara dan kasih aura dukungan dari suami buat istri didepannya.. nice :)

    ReplyDelete
  2. Serruuu.. Kara gokil ya nongkrong paling depan gitu, hehe..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...