MENU

Wednesday, December 7, 2011

My Birthday Cake

I got a surprise on my birthday ...

Saya dapat kejutan kue lucu manis di hari ultah saya 27 November 2011.
 Ketika sampai di rumah sepulangnya dari kantor, ada bingkisan lucu berbunga-bunga yang di bawa Mama untuk dikasih ke saya, begitu dibuka ... Ooh lucunyaaaa, ada Cupcakes lucu dengan bentuk yang "Gwe Banget"... kiriman ini datang dari Sahabat saya Afra Nurina.

  Afra ngebuat kue ini makin lucu dengan ada beberapa Label yang aku tangani saat ini, 
label baju ALUYYA dan Manajemen model ZAURAmodels
Dan Afra tahu apa yang aku sukai, lalu dia buat di kue ini, seperti : 
- Kamera SONY Next5 yang selalu aku bawa kemana-mana.
- Saya Penggemar Tas dan Sepatu, walaupun kadang ga penting juga untuk dibeli, kalau ada yg lucu rasanya harus dimiliki.
- Love iPhone, kalau ga ada bisa mati gaya deeeeh...
- Love Make up, berhubung kerjaannya dibidang modelling, wajib kudu musti ada make up
 Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
On my Birthday, may happiness, long life and prosperity be with me.
Thank u so much afra, i love ur cake ... 


Tiada mutiara sebening cinta.Tiada sutra sehalus kasih sayang. Tiada embun sesuci ketulusan hati. Dan tiada hubungan seindah persahabatan.
Not allowed to copy & paste photo.
Copyright of MalabisMoslembyLuluitsme.blog

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...