MENU

Sunday, January 2, 2011

Happy New Year 2011





Resolution = Plan + Action

Setelah party akhir tahun yang heboh, setelah sukses melewati hang over di tahun yang baru, apakah janji-janji akhir tahun masih tetap nyangkut di kepala? Hhmmm... mungkin susah, mungkin rasanya jadi terlalu muluk, mungkin lupa, Jadi, mesti gimana dong? Do it the right way, baby ...

·        Do it step by step. Bikin resolusi yang masuk akal. Jangan yang terlalu dahsyat hingga susah mencapainya. Semangat sih semangat, tapi percuma kalau Cuma bertahan sesaat. Misalnya, mau menurunkan berat badan? Jangan langsung mematok bakal turun 10kg dalam waktu sebulan. Mulailah dengan langkah-langkah kecil. Jangan langsung drastis.
·        Do it with friend. Teman memang bisa jadi racun, tapi nggak kurang banyaknya yang bisa jadi pemberi semangat. Kasih tahu setiap plan kita pada teman, dan biarkan mereka menjadi reminder buat keberhasilan resolusi yang kita buat.
·        Do it with fun. Ini penting banget, biar usahanya awet, nggak angin-anginan.Lakukan segalanya dengan fun. Sambil main, sambil mikir hasil akhirnya yang bakal cihuy banget, dan yang paling penting, sambil kasih hadiah buat diri sendiri untuk setiap keberhasilan yang dicapai.
·        Do it now !!!. Jangan ditunda-tunda. Jangan kebanyakan dipikir-pikir, nanti malah batal. Lakukan aja segera. SEKARANG !

Xoxo
ItsmeLulu 
(from Book of Confidence)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...